Jalan Raya Bungo Pasir Wedung, 59554
+62 813 2937 9010
sman.1wedung@gmail.com

NEW CLASS OF 2023/2024

SMAN 1 WEDUNG

NEW CLASS OF 2023/2024

Tahun Pembelajaran 2023/2024 sudah ada di depan mata. Kami bapak dan ibu guru memiliki keyakinan yang kuat bahwa setiap individu memiliki potensi luar biasa yang dapat dikembangkan melalui pendidikan dan kerja keras.Kami bapak dan ibu guru ingin kalian tahu bahwa kami tidak hanya melihat kalian sebagai siswa-siswa di sekolah ini, tetapi sebagai individu-individu yang unik dan istimewa.

Setiap dari kalian memiliki bakat, minat, dan impian yang berbeda-beda. Kami berjanji untuk mendukung kalian dalam mengeksplorasi minat kalian, menemukan bakat kalian, dan meraih impian-impian yang kalian miliki.

Kalian adalah generasi penerus yang akan membentuk masa depan bangsa ini. Dalam perjalanan kita bersama di sekolah ini, kami ingin menginspirasi kalian untuk berani bermimpi besar. Tidak ada batasan bagi apa yang bisa kalian capai jika kalian memiliki tekad, kerja keras, dan ketekunan.

Setiap hari adalah kesempatan baru untuk belajar, tumbuh, dan menjadi versi terbaik dari diri kalian sendiri. Selain itu, kami ingin menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan menarik di sekolah ini.

Kita akan menjelajahi dunia pengetahuan dengan cara yang interaktif dan kreatif. Kita akan menggunakan berbagai metode pembelajaran yang inovatif, seperti diskusi kelompok, proyek kolaboratif, dan media digital yang menarik, agar kalian tetap terlibat dan termotivasi dalam proses belajar.

“SELAMAT DATANG DI KELAS BARU KALIAN, SELAMAT BELAJAR, SELAMAT BERSOSIALISASI DENGAN BAIK, SENYUM, SAPA, SALAM TETAP DILAKSANAKAN DENGAN HATI YANG LAPANG”

 

CLASS OF X 2023/2024 SMAN 1 WEDUNG (bit.ly/3OnVMSr) NEW CLASS OF XI 2023/2024 SMAN 1 WEDUNG (bit.ly/3rwA4Tj) NEW CLASS OF XII 2023/2024 SMAN 1 WEDUNG (bit.ly/3rChs3W)

9 Responses

  1. Asriani harisqi says:

    semoga SMAN makin maju

  2. Rafi Putra Ardiyansyah says:

  3. Arin muazizah says:

    Yt

  4. Dewi nasila nur cahniya says:

    Semoga dapat kelas yang enak

  5. Fitri Maharani Pratiwi says:

    .

  6. Dwi yanti says:

    hallo smansawe👋🏻

  7. Eskobar Iscoming says:

    Iya

  8. Muhammad Haikallus Shomadani says:

    .

  9. Zunita dewi fitri yani says:

    Desainer grafis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *